Panduan Pemula untuk Pontoon

Panduan Pemula untuk Pontoon

Pontoon adalah permainan dalam keluarga blackjack yang dikenal memiliki seperangkat aturan sederhana yang mempromosikan banyak aksi dan berbagai jenis strategi, permainan ini tersedia di pragmatic namun dengan nama blackjack. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk pemain yang menginginkan sesuatu yang sedikit keluar dari jalur sambil mempertahankan kebutuhan akan permainan berbasis keterampilan dan pilihan strategis yang baik.

Pengantar

Dari semua jenis blackjack online, Pontoon dikenal memiliki aturan tertentu yang tidak benar-benar dipegang oleh game lain dalam genre tersebut. Akibatnya, sulit untuk menemukan game lain yang benar-benar sebanding, jadi game ini berdiri di kelasnya sendiri dalam hal itu.

Campuran unik dari aturan atipikal Pontoon menciptakan gaya permainan yang unik yang datang bersama dengan strategi unik yang hanya sedikit dipengaruhi oleh pendekatan tradisional untuk blackjack.

Dengan itu telah dikatakan, Anda tidak akan menemukan diri Anda benar-benar tersesat jika Anda bermain Pontoon online atau sebaliknya dengan seperangkat pengetahuan dasar tentang blackjack dalam pengertian umum. Namun, Anda perlu melakukan beberapa penyesuaian serius untuk menghindari jatuh ke dalam sejumlah jebakan umum, yang akan kami tunjukkan di bawah ini.

Keuntungan Rumah dan Tarif Pembayaran

Kabar baik bagi pemain yang mungkin ingin mempelajari strategi Pontoon secara mendalam adalah bahwa aturannya tetap hampir sama kecuali untuk satu poin yang sangat kecil, sehingga Anda dapat mengandalkan keunggulan rumah yang konsisten di berbagai kasino dan penyedia perangkat lunak. .

Dengan strategi yang tepat, keunggulan rumah Pontoon adalah sekitar 0,38 hingga 0,39 persen. Ini berarti bahwa tingkat pembayaran Anda akan lebih dari 99,6 persen jika Anda bermain sangat baik, tetapi rata-rata pemain terampil dapat mengharapkan sesuatu dalam kisaran 99,4 hingga 99,5 persen. Ini karena kita dapat mengharapkan kesalahan di sini, dan kesalahan rata-rata yang akan dilakukan oleh pemain yang terampil dalam judul ini tidak terlalu menambah keunggulan.

Poin penting yang harus dibuat tentang permainan ini adalah bahwa sebagian besar kesalahan potensial akan berdampak besar pada keuntungan rumah atau yang cukup kecil. Ada sangat sedikit, jika ada, kesalahan “tingkat menengah”. Karena sulit untuk membuat kesalahan yang sangat buruk setelah Anda memahami strategi yang mendorong game ini, ini adalah judul yang aman untuk dicoba bagi pemain yang tidak yakin tentang judul strategis yang menghukum Anda karena bermain secara tidak konsisten.

Aturan Penting untuk Ponton

Aturan Penting untuk Ponton

Ide dasarnya adalah bahwa Pontoon adalah versi blackjack yang dilucuti yang menambahkan insentif untuk memiliki lebih banyak kartu di tangan Anda. Nilai poinnya sama dengan semua tangan blackjack arus utama lainnya, dan “Pontoon” adalah nama untuk 21 alami, yang umumnya disebut “blackjack” dalam judul lain dalam genre tersebut.

Selain poin-poin itu, berikut adalah beberapa aturan yang ingin Anda ketahui:

  • Tangan lima kartu yang belum rusak mengalahkan semua tangan yang tidak rusak kecuali untuk 21s/Pontoon alami.*
  • Kedua kartu dealer dibagikan tertutup, yang menghilangkan satu informasi penting dibandingkan dengan permainan blackjack lainnya.
  • Dealer mengintip Pontoon sebelum Anda membuat keputusan. Jika dealer memiliki 21 alami, Anda langsung kalah.
  • Pemain hanya bisa berdiri dengan total minimal 15 atau dengan lima kartu tangan.
  • Anda dapat memukul setelah menggandakan.
  • Anda dapat menggandakan dengan sejumlah kartu, tetapi Anda hanya dapat menggandakan satu kali di setiap tangan.
  • Pemain dapat membagi hingga tiga tangan.
  • Memukul dan menggandakan setelah membagi kartu As diperbolehkan.
  • Membuat 21 alami setelah membagi ace adalah Pontoon dalam game ini.
  • Dealer umumnya mencapai soft 17, tetapi ini bervariasi dan dapat sedikit mengubah strategi yang digunakan. Lihat di bawah.
  • Memenangkan Ponton dan memenangkan lima kartu, dibayarkan dengan tingkat yang sangat menguntungkan 2:1.
  • Jika tangan mengikat, maka dealer menang.

*Misalnya, lima kartu dengan total 19 akan mengalahkan dua, tiga atau empat kartu yang menghasilkan total 20. Semua kartu lima kartu seri terlepas dari total poin.

Apa yang akan Anda lihat di sini adalah bahwa beberapa dari aturan ini sangat menguntungkan (misalnya: 2:1 di Pontoon, memukul setelah menggandakan), dan beberapa di antaranya sangat tidak menguntungkan (misalnya: kalah seri). Namun, semua aspek permainan ini bersatu untuk membuat beberapa pedoman strategis yang jauh berbeda dari apa yang Anda temukan di permainan blackjack lainnya, dan itulah yang membuat tabel Pontoon online begitu populer.

Temukan juga Top 3 permainan slot paling gacor dari pg soft pada video dibawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=IhVA0pjYCwM

Katherine